UMAT ISLAM TERPEDAYA DENGAN DUNIAWI


Sabda futuristik RasulullahSAW:

Yaitu apa-apa yang disampaikan Rasulullah SAW tentang kejadian yang akan terjadi di masa yang akan datang setelah sepeninggalan Rasulullah SAW. Semua yang disampaikan Rasulullah SAW tentang kejadian yang akan datang yang akan menimpa umatnya sepenuhnya
berasal dari pemberitahuannya. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan(kepadanya)

(QS: An Najm (53):4)

Rasulullah SAW mendampingi ummatnya disemua zaman apa-apa yang datang dari Rasulullah SAW akan bermanfaat. Orang yang hati nya buta tidak memperoleh apa-apa dari bimbingan Rasulullah SAW. Semoga dengan Rahmat nya kita dijauhkan oleh Allah dari termasuk ke dalam golongan orang-orang yang buta mata hatinya.

DIPALINGKAN DUNIA

1. Berlumba-lumbanya manusia dgn urusan kehidupan duniannya.
2. Semakin berlomba urusan dunia sehingga saling bermusuhan, iri dengki, dendam sehingga melakukan kezaliman.
3. Manusia memandang darjat sebatas urusan perut, harta & wanita.
4. Terus berlumba-lumba berujung pada kebinasaan.

"Bahwa Rasulullah SAW keluar untuk menyalatkan jenazah Syuhada Uhud. Kemudian dia beralih keatas mimbar dan bersabda. Sesungguhnya aku akan mendahului kalian dan aku akan menjadi saksi atas kalian . Demi Allah sesungguhnya sekarang ini aku sedang melihat telagaku. Sesungguhnnya aku telah diberikan kunci-kunci kekayaan bumi. Sesungguhnya demi Allah aku tidak khawatir kalian akan kembali musyrik sepeninggalanku tetapi aku khawatir kalian akan berlomba-lomba dalam kehidupan dunia."
(HR. Muslim)

"Akan tiba satu zaman menimpa umatku atas manusia dimana perhatian hanya tertuju pada urusan perut dan kehormatan mereka hanya benda semata mata. Kiblat mereka hanya urusan wanita (seks) dan agama mereka adalah harta dan emas dan perak. Mereka adalah
mahluk Allah yang buruk dan tidak akan memperoleh bagian yang menyenangkan disisi Allah"

(HR.Al Hakim)

"Demi Allah! Bukankah kemiskinan yang aku cemaskan atas kalian, tetapi yang aku khawatirkan atas kalian adalah ketika dunia dihamparkan untuk kalian, sebagaimana dihamparkan kepada orang orang sebelum kalian, lalu kalian berlomba-lomba diatasnya sebagaimana mereka dahulu berlomba-lomba. Sehingga membinasakan kalian sebagaimana umat terdahulu dibinasakan."
(HR. BUKHORI dan MUSLIM)

src : abumeow at yahoogroups.com

Comments

Popular posts from this blog

Doa Haikal dan khasiatnya

Kalau nak senang bangun malam...

JENIS-JENIS SOLAT